ktg

Terjerat Kasus Penikaman, AM Diamankan Polisi

0

INDO NEWS –  AM (22), warga Lingkungan 3 Ternate Tanjung, Singkil, berhasil diamankan

Tim Paniki Rimbas 1 Polresta Manado atas kasus  penganiayaan dengan mengunakan senjata tajam.

Pelaku berhasil diamankan petugas di sebuah rumah milil neneknya, di Lingkungan 6 Tuminting, Senin (22/02/2021), sekitar pukul 04.00 Wita pagi tadi.

Dari Informasi yang ada, kasus penikaman yang dilakukan pelaku terhadap korban Azan Agune (19), warga Lingkungan I Ternate Tanjung, pada Minggu (21/02), sekitar pukul 20.00 Wita, di Lingkungan 2 Ternate Tanjung.

Peristiwa ini bermula, pada malam itu korban baru saja tiba di TKP  warung makan di pangkalan sopir angkutan umum. Belum diketahui penyebab pasti, pelaku langsung menendang perut lalu melakukan aksi penganiayaan terhadap korban.

Tak hanya itu,  pelaku juga ikut mencabut sebilah pisau badik dengan melakukan kasus penikaman terhadap korban sebanyak dua tusukan.

Dengan adanya peristiwa tersebut,

korban dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Manado untuk mendapatkan perawatan medis. 

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast membenarkan adanya kejadian tersebut. Kata dia, berdasarkan laporan polisi, pihaknya langsung menindaklanjuti laporan tersebut, hingga melakulan penangkapan terhadap pelaku. “Pelaku dan barang bukti telah kami amankan di Polresta Manado untuk diperiksa lebih lanjut,” ujarnya.

(Gito Mokoagow)