ktg

Lakukan Aksi Pencurian, Warga Kobo Besar Diamankan Polisi

0

INDO NEWS – Arman alias AI (39), warga Kelurahan Kobo Besar, Kecamatan Kotamobagu Timur diamankan aparat Kepolisian Polres Kotamobagu, lantaran terlibat kasus pencurian di sebuah warung, Kelurahan Kotobangon, Kamis (18/02/2021) sekitar pukul 02.00 Wita malam tadi.

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK, melalui Kanit Reserse Mobile (Resmob) AIPDA Arhan Arif Rahman, membenarkan adanya kejadian tersebut. Kata dia, dengan menindaklanjuti laporan masyarakat, pihaknya telah mengamanka pelaku pencurian tepatnya di sebuah warung depan Hotel Brenda Kotabangon. “Saat diamankan pelaku sudah dalam kondisi luka berat akibat amukan masa atas kasus tersebut,” kata Arhan

Selain pelaku lanjut dia, sejumlah barang bukti juga ikut diamankan berupa, uang tunai senilai Rp 185.000 Ribu, Satu buah kunci modifikasih untuk melakukan pencurian, satu buah gembok yang sudah di rusak dan satu Unit sepeda motor Honda Beat berwarna hitam. “Pelaku dan barang bukti telah kami serahkan ke piket Reskrim untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya.

(Gito Mokoagow)