ktg

Lerai Perkelahian, Anggota Polres Boltim Dianiaya

0

INDO NEWS – Kasus penganiayaan oknum anggota Kepolisian kembali terjadi di wilayah Kotamobagu. Kali ini, peristiwa tersebut dialami Mohamad Syahrir Suratinoya (46), merupakan anggota Polisi Polres Boltim, Minggu (14/2/2021) sekitar pukul 02.00 Wita kemarin.

Berdasarkan kronologi yang ada, korban telah mengendarai sepeda motor yang melintasi pusat perkotaan, saat berada di lokasi taman Kotamobagu, Tiba-tiba korban mendengarkan ada suara teriakan sekelompok pemuda sehingga, korbanpun dengan spontan langsung menanyakan apa maksud dari teriakan tersebut. “Siapa yang berteriak tadi? “Sudah, sudah, aman komdan” 

Dalam kondisi yang bersamaan, sebagai aparat penegak hukum, korban kembali melihat ada sekelompok pemuda yang telah melakukan aksi penganiayaan terhadap salah satu pengendara sepeda motor, dengan melihat peristiwa yang ada, korbanpun langsung berusaha melerai akasi tersebut.

Ironisnya, tidak terima dengan tindakan yang dilakukan korban sebagai pengayom masyarakat, sekelompok pemuda yang terlibat dalam aksi ini, langsung melakukan tindakan penganiayaan terhadap korban hingga, mengakibatkan korban babak belur dalam peristiwa yang ada.

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK, saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp-nya, membenarkan adanya kejadian tersebut. ” Sesuai denga laporan yang ada, kasus ini sedang dalam tahap penyelidikan,” ujarnya.

(Gito Mokoagow)