ktg

Terlibat Aksi Pencurian, IRT 41 Tahun Diamankan Polresta Manado

0

INDO NEWS – FS (41) Ibu Rumah Tangga (IRT), warga Singkil Manado akhirnya berhasil diamankan Tim Paniki bersama Tim Macan Polresta Manado lantaran terlibat kasus pencurian.

Berdasarkan laporan Polisi, Fiolen Octaviane Manoppo (41), warga Perkamil Manado, pada Rabu (03/02/2021) malam sekitar pukul 19.30 Wita, telah mengalami aksi pencurian di salah satu ruko Mengga Mall Manado. Atas adanya peristiwa tersebut, korban mengalami kerugian berkisar Rp 21 Juta Rupiah.

Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Pol Jules Abraham Abast membenarkan adanya kejadian tersebut. Kata dia, hasil introgasi yang dilakukan aparat Kepolisian, pelaku merupakan residivis kasus pencopetan yang kerap beraksi di Kota Manado.

“Tersangka dan barang bukti, telah kami amankan di Polresta Manado untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” kata Jules.

Selain itu lanjut dia, diharapkan kepada seluruh masyarakat agar lebih berhati-hati dan waspada saat menyimpan barang-barang berharga.

“Termasuk saat berada di tempat umum, jangan lengah. Jaga dan simpan barang berharga dengan aman untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan,” ujarnya.

(Gito Mokoagow)