ktg

Mengendap di Polres Kotamobagu, Kasus Penganiayaan Polisi Tidak ada Kejelasan Hukum

0

INDO NEW –  Kasus penganiayaan oknum anggota Kepolisian Polres Kotamobagu IPDA Harun Pangalima beberapa waktu lalu, diduga mengendap di Mapolres Kotamobagu. 

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK, melalui Kasubag Humas AKP Rusdin Sima, saat dikonfirmasi terkait peristiwa tersebut mengatakan, pihaknya tidak mengetahui kasus penganiayaan yang menimpah perwira polisi Polres Kotamobagu. “Saya belum mengetahui kasus ini. Mungkin, perkara ini sebelum saya menjabat selaku kasubag humas Polres Kotamobagu,” kata Sima Senin (11/01/2021) pagi tadi.

Sementara itu, IPDA Harun Pangalima yang merupakan korban dalam peristiwa tersebut mengatakan, pihaknya tidak perna mencabut laporan polisi dalam perkara yang menimpah dirinya.  “Sampai dengan saat ini saya belum pernah dan tidak pernah mencabut laporan polisi terkait kasus penganiayaan yang menimpah dirinya,” ungkap Pangalima.

Diketahui, Berdasarkan laporan polisi, nomor LP/ 492 / VII / 2020 / Sulut / SPKT / Res-Ktg, pada Sabtu (11/07/2020) lalu, penyidik Kepolisian Polres Kotamobagu telah menetapkan empat orang tersangka

yang rata – rata masi berstatus di bawah umur dengan inisial, AG alias Galang (16) serta, FP alias Fatur (16), DT alias Dahnu (16) dan FL alias Farit (17).

(Gito Mokoagow)