ktg

Viral Diduga Publik Figur, Seorang Pria Bawa Sajam Buat Onar di Kompleks Cafe Star Matali

0

KOTAMOBAGU – Seorang pria membawa senjata tajam (Sajam) yang belum diketahui jelas identitasnya, tiba-tiba pada sekira pukul 09.00 wita kemarin buat onar di kompleks cafe Star kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Hal itu diungkapkan salah satu tokoh pemuda Matali Cipta Pudul disinyalir dari Media Online (Totabuan News ) Cipta yang kebetulan melihat kejadian tersebut, mengaku dirinya saat itu terkejut mendengar suara seorang perempuan berteriak minta tolong. “Saat itu saya masih di dalam kamar. Saya kaget seperti ada suara seorang perempuan berteriak minta tolong,” ungkap Cipta.

Lanjut Cipta, setelah Ia keluar dan mencoba melihat kejian itu, ternyata ada seorang laki-laki menggunakan mobil hartop putih membawa senjata tajam (sajam). “Ia seperti mengancam seorang perempuan. Dan mungkin karena ketakutan, perempuan itu berteriak minta tolong,” ungkapnya.

Saat ditanya apakah Ia mengenal oknum laki-laki itu, Cipta mengaku belum mengetahui jelas identitasnya. Yang pasti kata Cipta, mobil (hartop putih) yang digunakan laki-laki itu mirip mobil oknum publik figur di Kotamobagu. “Pas saya keluar melihat kejadian itu, bapak itu langsung menghidupkan mobilnya dan lari,” jelasnya.

Atas kejadian itu, Cipta berharap kepada pihak keamanan dapat menelusurinya. “Saya takut jangan sampai kejadian itu akan terulang lagi. Apalagi saya tinggal di kompleks sini. Tentu ini sudah meresahkan,” tandasnya.

Diketahui, dari amatan kejadian itu rupanya sudah viral di media social sejak kemarin,Banyak warganet ikut membagikan postingan kejadian itu yang diposting oleh sejumlah akun