ktg

Lakukan Kasus Pemerkosaan, Pria 49 Tahun Diamankan Polsek Kotamobagu

0

INDO NEWS – Kasus permekosaan  terhadap anak di bawa umur kembali terjadi di, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Kamis (3/09/2020).

Peristiwa ini terungkap dengan didapatnya selembar surat yang berisi tulisan bahwa korban sering disetubuhi pelaku yang taklain merupakan ayah tiri korban dengan inisial IT (49).

Kejadian tersebut pertama kali dilakukan pelaku pada tahun 2013 silam, di sebuah rumah milik korban, Kecamatan Kotamobagu Selatan, dengan nama samaran Bunga yang masi berusia 7 tahun.

Peristiwa tersebut terjadi pada saat itu korban sedang duduk di dalam rumah miliknya, tiba – tiba pelaku masuk kedalam ruma hingga memanggil korban masuk ke dalam kamar dan langsung melakukan pemerkosaan terhadap korban. Kejadian ini terus menerus dilakukan pelaku hingga tahun 2020 ini.

Akibat dengan kejadian yang ada, Keluarga korban melaporkan ke Sentral Pelayanan Kepolisan Terpadau (SPKT) Polsek Urban Kotamobagu.

Kapolsek kotamobagu Kompol A.A.G. Wibowo Sitepu, SIK melalui Kanit Reskrim IPTU A. R. Mohammad membenarkan adanya laporan tersebut. Kata dia, setelah mendapatkan laporan polisi, pihaknya langsung menindak lanjuti laporan tersebut.

“Pelaku berhasil kami amankan di wilayah Desa Bakan, Kecamatan Lolayan. Untuk saat ini pelaku sedang dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.

(Gito Mokoagow)