ktg

Amankan Dua Pelaku Kasus Penganiayaan Anggota Brimob, Tersangka Lain Terus Diburu Resmob Kotamobagu

0

INDO NEWS – Setelah berhasil mengamankan dua pelaku yang terlibat dalam kasus penganiayaan anggota Brimob Inuai yakni, DW Alias Donu (23), dan AP alias Ar (24), warga Kelurahan Sinindian, Kecamatan Kotamobagu Timur pada (30/09/2020) kemarin, jajaran Kepolisian Polres Kotamobagu masi terus melakukan pengejaran terhadap empat pelaku lain yang diduga terlibat dalam peristiwa tersebut.

Kapolres Kotamobagu AKBP Praserya Sejati SIK, saat dikonfirmasi terkait hal tersebut mengatakan, pelaku yang terlibat dalam penganiayaan anggota Brimob pada Minggu (30/08/2020) lalu, akan terus kita lakukan pengejaran untuk, mempertangung jawabkan perbuatan tersebut. “Pelaku akan kita proses sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku,” kata Kapolres Kotamobagu.

Sementara itu, Kanit Reserse Mobile (Resmob) Polres Kotamobagu, IPDA Fri Gunawan STrK, juga menambahkan, Selain dua pelaku yang kami amankan, sejumlah identitas pelaku lainya yang terlibat dalam perkara tersebut terus kami lakukan pengejaran. “Identitas pelaku lain sudah kami kantongi, kami berharap agar,

pelaku yang terlibat dalam peristiwa tersebut  dapat menyerahkan diri kepada aparat Kepolisian,” ujar Kanit Resmob Polres Kotamobagu.

Diketahui, perkara tersebut terjadi pada Minggu (30/08/2020) tepatnya di Jalan Ibantong, Kelurahan Tumobui, Kecamatan Kotamobagu Timur, dengan nomor Laporan Polisi, LP/619/VIII/2020/SULUT/Reskrim/RES-KTG, tanggal 30 Agustus 2020.

(Gito Mokoagow)