ktg

Kasus Penganiayaan Anggota Brimob Inuai, Komandan Brimob: Kita Ikuti Aturan Dan Sesuai Proses Yang Ada

0

INDO NEWS – Kasus penganiayaan yang menimpa anggota Brimob Inuai, yakni Rahmat Wiranto Mokoginta (23), pada  Minggu (30/08/2020) kemarin, di ruas Jalan Ibantong, Kelurahan Tumubui, Kecamatan Kotamobagu Timur, mendapat tangapan Komandan Brimob Batalyon B Pelopor Inuai Bolaang Mongondow, Kompol Alowisius Londar SIK.

Menurut dia, penanganan perkara tersebut, kita serahkan sepenuhnya ke pihak Polres Kotamobagu. “Kita ikuti aturan sesuai dengan proses yang ada,” kata Londar.

Bagi anggota yang menjadi korban dalam peristiwa tersebut lanjut dia, sudah  paham dan tidak ada aksi balas dendam atau main hakim sendiri. “Ini sebagai pembelajaran  semoga masyarakat kita akan lebih taat aturan,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga sangat mengapresiasi kinerja dari rekan – rekan Kepolisian Polres Kotamobagu. “Kita sangan menghargai dan mengapresiasi kinerja pihak Kepolisian Polres Kotamobagu,” pungkasnya.

Diketahui, Kasus tersebut terjadi pada (30/08/2020), Minggu sekitar pukul 04.30 Wita dini hari di, ruas jalan Ibantong, Kelurahan Tumubui Kecamatan Kotamobagu Timur. Kota Kotamobagu.

(Gito Mokoagow)