ktg

Beredar Video Balita Masuk Tempat Hiburan, Kapolres Kotamobagu: Ada Laporan Polisi, Kita Tindak Sesuai Ketentuan

0

INDO NEWS – Beredarnya video seorang anak kecil  yang sengajah dibawah masuk pengunjung di sebuah tempat hiburan malam Love Cafe pada Kamis (27/8/2020) dinihari, mendapat perhatian serius pihak Kepolisian Polres Kotamobagu.

Hal ini sebagaimana dikatakan Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK, saat diwawancarai INDO NEWS, Jumat (28/08/2020) pagi tadi usai mengelar acara Sertijab di halaman Mapolres Kotamobagu.

Kata dia, Dengan beredarnya video anak kecil yang masuk disalah satu tempat hiburan malam, akan kita lakukan penyelidikan jika ada unsur pidananya.  “Kita akan dalami dulu tentang beredarnya video tersebut. Jika ada laporan dari masyarakat akan kita tindak sesuai dengan ketentuan Perundang – Undangan yang ada,” kata Kapolres Kotamobagu.

Selain itu lanjut dia, diharapkan juga bagi para pengunjung tempat hiburan malam agar dapat mematuhi segalah aturan dan ketentuan pemerintah. “Bagi para pemilik tempat hiburan malam, diharapkan agar dapat mematuhi ketentuan pengoprasian tempat hiburan malam, sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan,” ujarnya.

Diketahui, Video tersebut beredar pada Kamis dini hari. lebih parah lagi, boca kecil

ini di eksploitasi diajak berjoged bersama dengan orang dewasa di sebuah Love Cafe, yang ada di, Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur.

(Gito Mokoagow)