ktg

Pelaku Penganiayaan Warga Desa Lalow Berhasil Diringkus Buser Polres Bolmong

0

INDO NEWS – Kolaborasi antara Tim Buru Sergap (Buser) Polres Bolmong dan Polres Mitra, berhasil meringkus pelaku penganiayaan yakni MM alias Ham, warga Desa Lobong, Kecamatan Passi Timur, Kabupaten Bolaang Mongondow.

Dari kronologis yang ada, kasus penganiyaan terhadap Hendra Rempowatu, warga Desa Lalow, Kecamatan Lolak, terjadi pada Senin  (3/08/2020) sekitar pukul 21.30 Wita yang saat itu dirinya sedang mengemudikan mobil Dumtruck dari arah Inobonto menuju Lolak. Tiba-tiba, dihentikan beberapa pemuda yang mengendarai mobil Avanza dan Toyota Agya dengan nomor polisi DB 1431. Dalam aksi tersebut para pemuda yang ada tengah

melakukan kasus penganiayaan hingga membuat korban tidak sadarkan diri.

Kasat Reskrim Polres Bolmong AKP Muh. Ali Tahir, melalui Kanit Buser AIPDA Toto Monoarfa mengatakan, Dari hasil pengembangan kasus tersebut tim kami tengah mendapat informasi MM alias Ham warga Desa Lobong merupakan salah satu pelaku dalam perkara tersebut. “Pelaku berhasil kami amankan di Desa Belang, Minahasa Tengara (Mitra),” kata Monoarfa.

Dalam penangkapan tersebut lanjut dia, Buser Polres Bolmomg tengah berkordinasi dengan Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Mitra. “Kolaborasi antara kedua tim Buser Polres Bolmong dan Polres Mitra berhasil mengamankan pelaku di Ratahan Minahasa Tenggara,” katanya.

Setelah dilakukan penangkapan tamba dia, pelaku telah kami amankan di Mapolres Bolmomg. “Pelaku akan kami serahkan ke Polsek Lolak untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ujar mantan Katim Maleo Polsek Urban Kotamobagu.

(Gito Mokoagow)