ktg

Sebelum Terseret Kasus Penganiayan Polisi, AG Diringkus Team Anoa Dalam Kondisi Mabuk

0

INDO NEWS – Pelaku penganiayaan oknum Anggota Polisi yakni,  AG alias Galang (16), di duga sedang dalam keadaan mabuk dengan mengkomsumsi minuman keras (Miras), jenis captikus pada saat kejadian.

Hal ini sebagaimana yang diungkapkan Kepala Team Anoa Polres Kotamobagu, IPDA Harun Pangalima SH, yang merupakan korban dalam perkara tersebut. Menurut dia, pada saat peristiwa itu terjadi pelaku AG alias Galang sedang dalam kondisi mabuk berat.

“Pada saat kejadian, pelaku memang sudah dalam keadaan mabuk,” kata Katim Anoa melalui kiriman tulisan via Whatsapp saat dihubungi INDO NEWS Minggu (12/07/2020) siang tadi.

Sebelum terjadinya peristiwa tersebut lanjut dia, Saat mengelar Oprasi Cipta Kondisi (Cipkon) pada malam takbiran perayaan Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriyah, Berdasarkan laporan masyarakat, Team Anoa Polres Kotamobagu telah mengamankan AG alias Galang lantaran, kedapatan sedang asik mengkomsumsi minuman keras (Miras) di, Desa Poyowa Besar I, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Kotamobagu.

“AG alias Galang telah kami amankan pada saat malam takbir di kompleks SMP 9 Kotamobagu, Desa Poyowa Besar,” ungkap Katim Anoa Polres Kotamobagu.

(Gito Mokoagow)