ktg

Kasus Penganiayaan Anggota Polisi, Kapolres Kotamobagu: Diproses Sesuai Ketentuan Hukum yang Berlaku

0

INDO NEWS – Kasus penganiayaan oknum anggota Kepolisian Polres Kotamobagu akan diproses sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku. Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK, saat konfirmasi terkait hal tersebut mengatakan, “Untuk saat ini pelaku sedang dalam proses hukum lebih lanjut,” tegas Kapolres Kotamobagu.

Dengan adanya peristiwa tersebut, pihaknya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat, terlebih bagi para kaulah mudah agar tetap menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). “Motobatu kita komintan, Molukad  keamanan kotamobagu,” ungkapnya dengan dialeg mongondow.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Kotamobagu AKP M Fadli juga menambahkan, Setelah dimintai keterangan penyidik para pelaku tengah kami kembalilan ke orang tua Masing – masing.

“Pelaku masi dalam kategori anak dibawa umur, kita masi menunggu pihak Balai Pemasyarakatan (Bapas),” kata Fadli

Ia juga menambahkan, Untuk pemeriksaan lanjuta pihaknya akan  melakukan  pemeriksaan polisi. “Senin, pelaku dan orang tua pelaku, kita panggil kembali,” ujarnya.

Senada juga yang dikatakan Kasubbag Humas Polres Kotamobagu IPTU Rusman M Selah SE, “BAP awal sudah dilakukan, sambil menunggu proses hukum lebih lanjut,” terangnya.

Diketahui, Empat pemuda yang diduga tenga melakukan penganiayaan yakni, AG alias Galang (16) serta, FP alias Fatur (16), DT alias Dahnu (16) dan FL alias Farit (17).

(Gito Mokoagow)