ktg

Kasus Pengelapan Kendaraan, Fadli: Esok Akan Kita Giring ke Polda Sulut

0

INDO NEWS – Pelaku pengelapan kendaraan yang berhasil diringkus Team Maleo dan Resmob Polres Kotamobagu pada pekan lalu, Kamis (9/07/2020) esok akan digiring ke Polda Sulawsi Utara (Sulut).

Kasat Reskrim Polres Kotamobagu, AKP M Fadli SIK mengatakan, Widianti (32), warga Kelurahan Teling Bawa, Kecamatan Wenang, Kota Manado, merupakan pelaku pengelapan kendaraan yang kerap beraksi di wilayah sulut. “Untuk melakukan pengungkapan kasus lainya, Kamis esok Polda Sulut akan mengadakan press release yang akan disampaikan bapak Kapolda Irjen Pol Royke Lumowa,” kata Fadli Rabu (8/7/2020) malam ini.

Diketahui, Hasil kerjasama yang baik antara Team Maleo Polda Sulut dan Reserse Mobile (Resmob) Polres Kotamobagu berhasil mengungkap kasus pengelapan kendaraan yang kerap beraksi di wilayah provinsi sulut.

Pelaku diamankan kedua tim tersebut di, sebuah Kos-kosan Lorong Sampana, Kelurahan Kotamobagu, Kecamatan Kotamobagu Barat, sekitar pukul 21.00 Wita, Kamis (2/7).

Selain pelaku yang diamankan, Petugas juga ikut mengamankan kendaraan Toyota Agya berwarna putih dengan nomor polisi DB 1491 QB, Agya kuning DB 1522 KD, serta satu unit Sigra silver DB 1546 KC.

(Gito Mokoagow)