ktg

Peringati Hut Bhayangkara, Kapolres Kotamobagu Ziarah Makam Pahlawan

0

INDO NEWS – Jelang Hari Jadi Polri ke-74 Tahun 2020, Personil Polres Kotamobagu  melakukan ziarah ke taman makam pahlawan (TMP) Kelurahan Mongkona, Kecamatan Kotamobagu Barat, Senin (29/6) pagi tadi.

Ziarah diawali dengan upacara serta peletakan karangan bunga secara simbolis Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK yang ikut dihadiri Wakapolres Kompol Rina Frillya SIK, dan seluruh PJU Polres Kotamobagu.

“Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin kami, sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang dengan ikhlas berjuang dan rela mengorbankan jiwa raganya demi kemerdekaan,” kata Kapolres Kotamobagu saat dikonfirmasi Senin (29/6) pagi tadi.

Perwira Dua melati yang kerap mengunakan dialeg mongondow ini juga menambahkan, Sitiap personil diharapkan terus meneladani semangat juang para pahlawan dengan bekerja tulus dan ikhlas dalam menjalankan tegasnya sebagai anggota Polri.

“Ini juga sebagai moment untuk mengingat dan mengenang jasa para pahlawan yang telah mendahului serta mampu melanjutkan perjuangan para pendahulu dalam mengisi kemerdekaan ini,” ungkapnya. (Gito Mokoagow)