ktg

Baru Kenal Tiga Minggu, Pemuda ini Berhasil Cabuli Anak 15 Tahun

0

INDO NEWS – Lagi – lagi, Kasus pencabulan anak dibawa umur kembali terjadi di wilayah Kotamobagu. Kali ini, seorang pria berinisial SM (20), berhasil dibekuk aparat Kepolisian Polsek Urban Kotamobagu.

Pasalnya, SM yang diketahui sebagai warga Kecamatan Kotamobagu Timur, tersangkut kasus pencabulan anak di bawah umur dengan nama samaran sebut saja Bunga (15) warga Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Dalam kronologis kejadian, Pelaku yang baru tiga pekan terakhir ini mengenali korban, berhasil merayuh korban serta melakukan pencabulan serta tengah melakukan hubungan layaknya Pasangan Suami Istri (Pasutri). Perbuatan ini terungkap, setelah pelapor yang merupakan orang tua korban mengetahui dari teman korban yang menceritakan peristiwa tersebut.

Kapolsek Urban Kotamobagu A.A. Wibowo Sitepuh SIK, melalui Kanit Buser AIPTU Nurpan, saat dikonfirmasi Minggu (28/6) malam ini membenarkan adanya laporan tersebut. kata dia, Berdasarkan adanya laporan polisi dengan nomor LP/160/VI/2020/SULUT/RES/KTG. pihaknya tengah mengambil tindakan sesuai ketentuan hukum yang ada.

“Saat ini pelaku tengah kami amankan di ruang tahanan Polsek Kotamobagu untuk menjalankan pemeriksaan lebih lanjut,” kata Nurpan. (Gito Mokoagow)