ktg

Kios Sembako di Molinow Digasak Maling, Pencuri Bawa Kabur Uang Jutaan Rupiah

0

INDO NEWS – Kasus pencurian kembali terjadi di wilayah Kotamobagu. Kali ini, peristiwa tersebut menimpah NM alias Nelmi, warga Kelurahan Molinow, Kecamatan Kotamobagu Barat.

Adapun kronologis kejadian, dalam Laporan Polisi (LP), korban menuturkan pada Minggu (21/6) sekitar pukul 10.30 Wita,

korban menitipkan warung kepada anaknya yang masi berusia 9 tahun, pada saat warung tersebut dititipkan kepada anaknya, tiba tiba pelaku yang engan diketahui identitasnya datang dengan pura pura membeli barang yang ada dalam warung tersebut.

Dengan melihat kondisi anak yang lengah, pelakupun langsung melakukan aksinya dengan cara mengancam agar tidak berteriak. Dengan ancaman dilakukan, pelakupun berhasi mengondow uang senilai Tiga Juta Delapan Ratus Tujuh Puluh Lima Ribu Rupiah, Rp (3.875.000), yang tersimpan dalam laci warung tersebut.

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK, melalui Kasubag Humas Iptu Rusman M Saleh, SE membenarkan membenarkan kasus tersebut.

“Kasus ini sedang dalam penyelidikan Polsek Urban Kotamobagu.Diharapkan juga para pemilik warung untuk tetap waspada, apalagi kepada orang yang baru dikenal,” imbaunya (Gito Mokoagow)