ktg

Polres Kotamobagu Awasi Pengunaan Dana Covid 19

0

INDO NEWS – Kepolisian Resor Polres Kotamobagu, ikut mengawasi pemanfaatan dana penanggulangan COVID-19 yang berasal dari Pemkot Kotamobagu.

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK, melalui Kasubbag Humas IPTU Rusman M. Saleh, SE saat dikonfirmasi Senin (15/6) pagi tadi mengatakan,  Pihaknya telah mendata anggaran tersebut untuk kepentingan penanggulangan pandemi COVID-19, agar tepat sasaran.

“Tentu kami pantau pengelolaan dana tersebut. Harapannya agar anggaran yang ada itu benar-benar tepat sasaran dan pemanfaatannya,” kata Rusman.

Rusman juga menambahkan, Dalam proses pengunaan dana tersebut, pihaknya ikut memberikan masukan kepada pemkot  melalui Tim Gugus Tugas COVID-19 agar anggaran untuk bantuan dalam kegiatan tersebut tepat sasaran dan tidak ada mark-up untuk kepentingan pihak-pihak tertentu.

“Jika ada yang tidak sesui dalam program tersebut, kami membuka ruang bagi masyarakat untuk melaporkannya karena, pihak Kepolisian juga ikut terlibat dalam keamanan Covid 19,” ujarnya (Gito Mokoagow)