ktg

Kasus Pencurian 24 Gram Emas, Fadli: Kami Sudah Keluarkan Surat Penahanan

0

INDO NEWS – Penyidik Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Kotamobagu, terus lakukan pemeriksaan lanjutan terkait dugaan kasus pencurian di toko emas pada Jumat (12/6) kemarin.

SM alias Ida (42), warga Desa Maumere, Kecamatan Maumere, Nusa Tenggara Timur, dalam keterangannya mengaku sangat menyesal dengan apa yang ia perbuat.

Kasat Reskrim Polres Kotamobagu, AKP M Fadli SIK, saat dikonfirmasi mengatakan, Setelah dilakukan pemeriksaan tambahan berdasarkan bukti-bukti yang ada, pihaknya telah mengeluarkan surat penahanan,

Nomor : sp.han/101/VI/2020, tanggal 12 Juni 2020. “Untuk sementara ini pelaku kami titip sementara di rutan Polsek Passi mengigat sel Polres Kotamobagu sudah over kapasitas,” kata Fadli

Saat disinggung soal pasal yang disangkakan Fadli mengatakan,  Berdasarkan keterangan yang ada pelaku dikenakan pasal 362 KUHP dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.

Diketahui, Dalam peristiwa tersebut pelaku berhasil mengondol 24 gram dengan takairan kerugian kisaran Delapan belas juta rupiah. (Gito Mokoagow)