ktg

Diancam Pakai Parang, Warga Bakan Lapor Polisi

0

INDO NEWS – Tidak senang karena diancam dengan parang, Wati Mamonto warga Desa Bakan, Kecamatan Lolayan, mengadu RD alias Rudin warga yang sama ke  Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadau (SPKT) Polsek Lolayan (8/6) Senin lalu.

Dalam keterangan pelapor, kejadian tersebut sekitar pukul 23.00 Wita. pada saat itu, Wati sedang berada di lokasi tambang desa Bakan, tiba-tiba terlapor datang dengan membawa sebilas senjata tajam (sajam) jenis parang dan langsung mengibaskanya kearah pelapor.

Untung saja dalam kejadian ini, aksi konyol terlapor tidak terjadi pertumpahan dara. lantaran, saat peristiwa ini berlangsung korban hendak menghindara dari lokasi kejadian.

Sementara itu, Kapolsek Lolalaya AKP Joel Lalensang membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporan sudah kami terima dan saat ini sedang dalam proses penyelidikan serta mengumpulkan alat bukti,” ujarnya.

Diketahui, Perkara ini terjadi lantara dipicu material emas yang ada di lokasi pertambangan Deasa Bakan, Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolaang Mongondow. (Gito Mokoagow)