ktg

Penemuan Mayat Gemparkan Warga Sinindian

0

KOTAMOBAGU – Warga Kelurahan Sinindian, kecamatan Kotamobagu Timur, dihebohkan dengan penemuan mayat, Senin (3/2/2020) di area Perkebunan Pekuburan Keluarga Belenehu.

Mayat yang diketahui bernama JT alias Jup (51) pertama ditemukan seorang warga, Lulung Belenehu, yang langsung melaporkan adanya temuan jenazah di lokasi perkebunan perkuburan keluarganya.

“Saya sedang minum kopi sekitar pukul 07:00 Wita,tiba-tiba datang Lulung sang pemilik kebun dan mengatakan ada mayat tergeletak di kebunya, sehingga saya langsung melaporkan hal ini ke pihak keluarga dan pihak kepolisian,” terang Risal Paudi, seorang saksi.

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kotamobagu, AKBP Prasetya Sejati SIK, melalui Kepala Sub Bagian Humas Polres, IPTU Rusman M Soleh, membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

“Yah, dan personil Polisi telah berada di lokasi dan melakukan olah TKP untuk pemeriksaan. Menurut keterangan para saksi yaitu tetangga dan keluarga korban bahwa korban di ketahui sudah lama menderita sakit,” terang Rusman.

Lebih lanjut dikatakan Kasubag Humas Polres, pada pkl 10. 37 Wita keluarga korban langsung membawa jenazah tersebut ke rumah duka dengan di bantu oleh masyarakat setempat untuk di lakukan proses pemakaman.

“Atas kejadian tersebut dari pihak keluarga korban menolak untuk di lakukan VISUM pada tubuh korban & keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah,” jelas Rusman. (Iceq/Dp)